welcome to my blog

have a nice day and take care with anybody beside you

Selamat Datang di [Blog Of Agus]

Still on the long road to be a better one

cuma iseng aja mau nambah kotak ini agar ada sesuatu yang beda...he...he...he

Wednesday, November 21, 2007

Bebas

saya ingin sedikit berbagi tentang apa yang baru saya alami hari ini kepada anda....pada saat saya menulis posting ini,saya sedang berada dalam suasana campur aduk.disisi lain saya senang disisi lain pun saya sedih.disamping saya baru saja ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh nenek saya tercinta... saya juga baru saja kehilangan seseorang yang saya sayangi yang telah menemani hari2 saya selama 18 bulan belakangan ini.ia orang yang saya sayangi disamping keluarga besar saya.tetapi saya telah sadar bahwa saya memang betul2 tidak dapat lagi melanjutkan hubungan ini.walaupun saya sedih atas perpisahan ini, tetapi saya juga senang karena saya telah BEBAS... dari diri yang selama ini saya perankan dihadapannya.meskipun hati benci untuk melakukannya tetapi saya "terpaksa" melakukannya karena saya sadar bahwa saya memang menyayanginya....
"saya tidak membenci perpisahan ini tapi saya benci atas pertemuan sebelumnya...."

6 comments:

HP Envy 14 Spectre Review | HP Ultrabook with Beats Audio Specs said...

HP Envy 14 Spectre Review | HP Ultrabook with Beats Audio Specs

Toshiba AT200 Review | Android 3.2 Honeycomb Tablet 2012 said...

Toshiba AT200 Review | Android 3.2 Honeycomb Tablet 2012

Nokia 808 PureView Review and Spec | A phone with 41Mp Camera? said...

Nokia 808 PureView Review and Spec | A phone with 41Mp Camera?

Toshiba AT300 Review and Specs, Android 4.0 Tablet with NVIDIA Tegra 3 Quad-Core said...

Toshiba AT300 Review and Specs, Android 4.0 Tablet with NVIDIA Tegra 3 Quad-Core

Logos Quiz Level 3 Answers and Solutions said...

logo quiz answer level 3, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 3, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

Birthday SMS In Bengali said...

Birthday SMS In

Bengali